Vivo V5Plus, Smartphone Dua Kamera Depan Beresolusi 20 mp

Produsen smartphone, Vivo, baru saja merilis produk teranyar mereka, yakni Vivo V5Plus.

Acara launching digelar di Ritz Charlton, Paficic Place, Jakarta, Jumat (10/2).

Keunggulan Vivo V5Plus ini adalah dua kamera depan dan berkualitas super, 20 megapixel. Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, mengklaim, ini adalah telepon pintar dengan dua kamera depan pertama di dunia.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra mengungkapkan, fitur Vivo V5Plus ini juga dilengkapi dengan fitur bokeh dan fitur shot refocus.

Bokeh mode adalah salah satu teknik fotografi yang kerap dipakai untuk memfokuskan sebuah objek. Sementara shot refocus adalah fitur untuk membuat sebuah objek lebih fokus.

Vivo V5Plus

Vivo V5Plus

Kualitas foto selfie yang dijepret pun akan semakin terjaga dengan keberadaan LED flash pada bagian depan ponsel, dilengkapi dengan fitur Selfie Softlight, yang diklaim bisa menciptakan efek pencahayaan layaknya studio foto profesional.

Selain dua kamera depan 20mp, Vivo V5Plus juga dilengkapi kamera belakang bersolusi 16 megapixel. Meski resolusinya lebih kecil, kamera ini diklaim tetap bisa menghasilkan foto yang memukau.

“Jika kamera depan menggunakan sensor Sony, untuk kamera belakang (V5Plus) kami menggunakan sensor dari Samsung,” kata Kenny dalam acara peluncuran Vivo V5Plus.

Tidak hanya kamera, Vivo V5Plus juga memiliki tampilan premium dengan desain yang mereka sebut sebagai metallic unique body. Layar sentuhnya sendiri dilapisi Corning Gorilla Glass 5 terbaru.

Vivo V5Plus memiliki kapasitas RAM 4 GB, ROM Storage 64 GB, prosesor Snapdragon 625. Kombinasi ini diklaim Vivo bisa membuat penggunanya bisa mengaktifkan ponsel ini dari keadaan standby dalam waktu hanya 0,2 detik.

Vivo V5Plus

Selain itu Vivo V5Plus juga sudah berteknologi fast charging.

Brand Ambassador Vivo, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce mengakui kalau Vivo V5Plus ini sebuah produk telepon pintar yang bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

“Ini memberikan saya pengalaman yang lebih baik dalam menikmati musik teknologi Hi-Fi Music,” kata Afgan.

Untuk harga sendiri, Edy Kusuma mengungkapkan, Vivo V5Plus dibanderol seharga Rp 5,499 juta.

 

Tags: #Handphone Vivo #Vivo V5Plus

Must read×

Top