7 Video Populer Paling Diminati di Youtube

Menjadi youtuber populer berkat video populer di youtube adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Karena dengan populer berbagai kenikmatan dunia bisa dimiliki dalam sekejap. Bisa diendorse berbagai barang yang menggiurkan, tanpa perlu membayar dan bisa kamu nikmati. Atau pengen jalan-jalan ke luar negeri juga berbagai arena permainan seperti Disney Land? Juga berbagai kebahagiaan lain yang datang lewat kepopuleran.

Salah satu cara untuk populer adalah berangkat dari Youtube. Ingat sebuah kalimat dari Da Lopez, “Youtube Youtube lebih dari TV.” Tak heran kalau dari Youtube orang-orang bisa terkenal hingga merambah ke dunia TV bahkan layar lebar. Menjadi youtuber tak sekadar membuat video asal-asalan. Ada berbagai konten yang harus kamu pikirkan agar jumlah viewer bahkan subscriber meningkat. Berikut ini adalah beberapa jenis video atau konten yang paling diminati dan banyak dilakukan oleh youtuber Indonesia dengan jumlah viewer yang wow.

  1. Video Unboxing

Jenis video ini paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Karena jenis konten Unboxing memberikan informasi yang dibutuhkan oleh beberapa orang mengenai produk dengan kondisi awal yang masih terbungkus rapi. Hal yang membuat video unboxing memiliki jumlah viewer yang melejit adalah karena keunikan produk atau baru dirilis. Nah kalau kamu pengen buat video unboxing juga carilah produk yang unik atau yang sedang ngetren.

  1. Video Time-Lapse

Konten ini paling mudah cara pembuatanya. Meski mudah tapi tetap saja banyak yang menyukai jenis video ini karena keunikannya. Yang membedakan tiap youtuber dengan yang lain mengenai sudut pandang. Contoh dari jenis video ini yang paling mainstream adalah terbenamnya matahari. Carilah sudut pandang yang berbeda. Misal dengan menampilkan siluet sepasang kekasih yang sedang berhadapan untuk proses lamaran atau apapun melalui pandanganmu.

  1. Video game streaming

Video ini banyak mengundang para penonton. Banyak youtuber Indonesia maupun luar negeri yang membuat konten video game streaming di youtube channel mereka. Sebut saja aktris sekaligus penyanyi asal Thailand Jannine Weigel, penulis dan pemain film Kevin Anggara bahkan ada youtube channel khusus game streaming. Kamu bisa membuat video game streaming juga dengan cara merekam aktivitas kamu saat bermain game rekaman ulang atau streaming langsung.

  1. Video tutorial

Video tutorial juga memiliki viewer dan subscriber yang sangat banyak. Jenis konten ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki keahlian yang ingin kamu beritahu pada dunia. Misalnya saja tutorial make up seperti Nanda Arshinta yang setiap videonya ditonton jutaan orang. Bisa juga tema lain yang masih hangat dan unik. Seperti upgrade perangkat PC, menyulam atau apapun yang unik dan kemungkinan dicari banyak orang.

  1. Review produk

Video ini hampir mirip dengan Unboxing. Bedanya untuk review produk ini dijelaskan secara detail suatu produk yang direview. Bisa dimulai dari keunggulan dan manfaat produk hingga cara menggunakan produk hingga pengalaman yang bisa kamu ceritakan setelah memiliki atau menggunakan produk tersebut. Mereview produk juga bisa mendatangkan pundi-pundi rejeki lho kalau viewer dan subscribemu meningkat. Sebut saja Kevin Hendrawan dengan Koko Review yang sudah banyak mereview berbagai produk dengan harga yang tak main-main.

  1. Video Penggemar

Kamu sebagai penggemar dari suatu film, aktor, penulis, buku atau menggemari apapun juga bisa membuat konten youtube. Kamu bisa memberikan opinimu terhadap apapun yang kamu gemari. Tentu harus seimbang. Seperti film, acara TV, buku yang kamu baca, konser penyanyi favoritmu bahkan acara fan meeting dengan idolamu. Karena di luar sana banyak pula penggemar yang ingin tahu lebih banyak tentang idola mereka dari sesama penggemar.

  1. Video reactions

Meski banyak dibuat oleh banyak youtuber Indonesia maupun dunia tapi tetap memiliki banyak penonton. Video ini berisi video keterkejutan dua orang atau lebih yang sedang menonton suatu acara tertentu. Contoh tema video youtube yang menggunakan konten ini adalah bagaimana reaksi para cowok Korea terhadap aktris Indonesia atau sebaliknya.

Bagaiaman? Sudah tertarik untuk membuat youtube channel dan memproduksi video populer di youtube? Selamat mencoba dan tetap semangat. Karena orang-orang yang kamu lihat di youtube juga memulai dari 0 viewer dan subscriber.

 

Tags: #Sosial Media #YouTube

Must read×

Top