Informasi teknologi

Gadget Canggih Penjaga Kebersihan Rumah

Pada era serba mesin ini, semua hal dapat dilakukan dengan bantuan gadget, termasuk membersihkan rumah dan kegiatan housekeeping lain.

Jika dulu Anda harus susah-susah menyapu rumah Anda dengan tangan, baik menggunakan sapu atau vaccum cleaner, sekarang Anda hanya perlu membeli robot vaccum cleaner yang secara otomatis menyedot kotoran diseluruh sisi dan sudut rumah Anda.

Peralatan-peralatan kebersihan rumah canggih ini mungkin tidak mampu membersihkan rumah Anda secara ajaib, namun akan cukup ampuh membantu Anda mengerjakan hal-hal ringan seperti menyapu kotoran dan debu saat Anda pergi, membantu membersihkan kaca, bahkan membersihkan kolam renang di rumah Anda yang tentu saja sangat merepotkan.

Berikut beberapa gadget canggih yang dapat membantu Anda membersihkan dan menjaga kenyamanan dekorasi rumah Anda. Gadget-gadget ini mungkin memiliki harga yang cukup tinggi. Namun dapat dengan mudah membantu Anda membersihkan rumah bahkan menjaga kehigienisan perabot rumah Anda dengan efektif.

Bersihkan Kamar Mandi yang Berkerak dengan Sonic Scrubber

Membersihkan bak dan dinding kamar mandi yang berkerak merupakan kegiatan bersih-bersih yang banyak menyita waktu dan tenaga Anda. Dengan gadget penggosok otomatis ini, Anda tentu akan sangat terbantu saat melakukan bersih-bersih kamar mandi. Dengan desain yang futuristik dan mampu mencapai area yang sulit dibersihkan, Anda akan menikmati tiap waktu saat Anda membersihkan kamar mandi rumah Anda. Alat ini juga memiliki desain yang unik dan nirkabel.

Alat ini dapat dengan efisien membersihkan permukaan dalam dan luar ruangan rumah Anda. Terutama yang memiliki permukaan licin seperti jendela, cermin, pintu, dan dinding kamar mandi Anda. Setela Anda selesai membersihkan area yang diinginkan, Anda cukup mengosongkan air kotor dan mengisi ulang baterai.

Bersihkan Udara Dari Debu dengan Cerdas Menggunakan IQAir HealthPro Compact

Ruangan yang berdebu pasti sangat menyebalkan bagi Anda. Bukan hanya membuat beberapa perabot nampak kotor. Debu juga mungkin saja mengandung alergen yang dapat membuat Anda bersin-bersin dan bahkan gatal-gatal. Hal ini bahkan dapat tambah parah pada saat musim kemarau dimana cuaca kering dan panas serta cenderung berangin.

Anda tidak perlu khawatir karena kini telah tersedia gadget canggih yang dapat membersihkan debu dari udara rumah Anda. Gadget tersebut adalah IQAir HealthPro Compact. Gadget penyedot debu ini memiliki teknologi HyperHEPA filtration yang banyak digunakan peralatan standart laboratorium dan rumah sakit yang juga dapat menyedot bakteri dan virus penyebab penyakit. IQAir HealthPro Compact diklaim dapat menyedot 99% debu, kuman penyebab penyakit, bau tak sedap dan kotoran udara berukuran kecil lain.

Bersihkan Kolam Renang dengan Gaya Menggunakan iRobot Mirra Pool Cleaner

Membersihkan kolam renang itu sangat merepotkan sekali. Bayangkan saja, Anda harus menguras seluruh air di kolam renang. Kemudian harus menyikati dinding dan dasar kolam renang tersebut. Melelahkan sekali bukan?

Anda mungkin membutuhkan produk dari iRobot dengan nama Mirra Pool Cleaner ini Mirra dapat dengan efektif membersih kolam di rumah Anda. Robot yang didesain cantik ini memiliki pembersih vakum, pompa, dan saringan yang dengan efektif menghilangkan kotoran, daun, rambut, alga, dan bakteri ditempat yang susah dijangkau sekalipun. Anda hanya perlu menekan tombol ‘CLEAN’ dan meletakkan robot di kolam renang yang telah Anda.  Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu dibawah terik matahari untuk menyikat dinding kolam renang Anda.

Bunuh Mikroba Patogen dengan Alat Ajaib CleanWave Sanitizing Portable Wand

Penggunaan sanitizer maupun bahan pembersih anti kuman nampaknya akan segera digeser dengan penggunaan tongkat sihir antikuman ini. Dengan desain yang mirip tongkat sihir Harry Potter dan sinar antikuman yang ampuh, Anda dapat membersihkan beberapa perabot seperti alat makan, wastafel, bahkan baju dari kuman penyebab penyakit dengan mudah.

Berbeda dengan penggunaan zat kimia anti patogen yang mungkin berbahaya saat Anda gunakan diperabot dalam rumah Anda, penggunaan sinar UV yang dapat efektif membunuh kuman cenderung lebih praktis dan aman. Alat ini diklaim dapat membunuh virus berbahaya seperti H1N1 dan bakteri MRSA tahan antibiotik dengan efektivitas 90%. Meski demikian, Anda harus menjaga alat ini agar tidak pecah karena sumber UV-nya memiliki kandungan merkuri yang merupakan logam berat yang cukup berbahaya bagi kesehatan Anda dan keluarga.

Lindungi Rumah Anda dari Kotoran dan Maling dengan The Hom-Bot Turbo+ Robot

Robot vaccum cleaner bisa saja telah memiliki banyak merk dan varian di dunia saat ini. Namun, dengan The Hom-Bot Turbo+, Anda dapat menjamin kebersihan dan keamanan rumah Anda sekaligus! Robot vaccum cleaner cerdas ini dapat membersihkan debu, rambut, rambut binatang peliharaan seperti biasa dengan baik. Namun spesialnya, alat ini memiliki sistem cerdas yang dapat mendeteksi penyusup yang memiliki niat jahat dan mengirimkan laporannya langsung ke HP cerdas Anda!

Setelah menerima laporan penyusup dari sensor gerak robot ini, Anda dapat menelpon polisi atau mengabaikannya. Selain sensor gerak, robot ini juga memiliki kamera. Hingga anda dapat mengkonfirmasi laporan sang robot dan mengambil tindakan yang tepat.

 

Artikel Lain