Battery Manager Untuk Nokia 5730

Battery Manager

Battery Manager adalah program untuk mengatur batere hand phone Anda. Misalnya batere yang tersisa di hand phone Anda tinggal dua garis, sementara Anda tidak punya waktu untuk terus-terusan mengecek hand phone, maka gunakanlah Battery Manager. Anda bisa me-setingnya dengan suara atau hidup/matikan bluetooth. Caranya:

Buka pengaturan batere. Yaitu klik Options -> Setting -> Profile. Pilih Change Profile at 2 Bars. Di menu selanjutnya pilih Change Profile ke Offlne. Terakhir, klik Option -> Start Battery – Managing. Lalu taruh di Background. Selesai.

Itu hanyalah satu contoh. Dengan Battery Manager Anda bisa me-set hampir keseluruhan tampilan di berbagai keadaan batere, menampilkan peringatan pada keadaan tertentu batere hand phone Anda dengan suara atau hidup/matikan bluetooth. Bahkan Anda bisa melakukan berbagai hal bersamaan, seperti mematikan bluetooth saat batere hand phone Anda tinggal 3 garis, dan mengganti tampilan ketika batere tinggal satu garis.

Anda juga mengatur suara peringatan, cukup dengan mengganti “C:/Battery-Manager/alert.wav” dengan suara yang Anda ingini.

Cara instal

Sebelum instal Battery Manager, instal lebih dulu “xprofile_3rd_110_unsigned.SIS” dan “blues_3rd_1_0_0_unsigned.SIS” ke dalam memori telephon genggam Anda. Lalu instal pula “BatteryManager_v1_5e_0_unsigned.sis” ke dalam memori telfon Anda. Beres!
Must read×

Top