Inilah Link Download BBM Untuk Android

BBM untuk Android

BBM untuk Android akhrinya tersedia di Google Play Store, setelah tepat sebulan ditunda. Bagi Anda yang sudah menanti-nantikan, silahkan bergembira. Aplikasi Blackberry Messenger sudah bisa didownload sejak selasa (22/10/2013).

Cukup masukkan kata kunci “BBM” di kotak pencarian jika ingin mencarinya sendiri. Tapi nanti bakal muncul aplikasi-aplikasi yang tampak mirip seperti aplikasi BBM untuk Android yang sebenarnya palsu. Jangan sampai asal memilih karena hanya ada satu aplikasi BBM untuk Android yang asli atau resmi.

Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama “BBM” dan dikembangkan oleh “BlackBerry Limited”. File instalasinya adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70.

Agar tak salah mengunduh, kami menyarankan Anda untuk langsung mengunjungi tautan berikut ini, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm.

Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BBM untuk Android ini bisa diunduh secara gratis. Satu-satunya biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menggunakan layanan BBM adalah paket berlangganan data dari operator seluler.

Paket data ini tak berbeda dengan paket yang biasa digunakan di ponsel Android atau iPhone untuk mengakses internet. Jadi, tak perlu berlangganan paket data khusus BlackBerry atau BlackBerry Internet Services (BIS).

Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan tautan aplikasi BBM juga dapat didapat dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Cara instalnya, lihat di artikel Cara Install BBM Di Android Dan iPhone

Must read×

Top