Please select a featured image for your post

Menurut kamu mana game petualangan offline terbaik itu? Game merupakan salah satu media penghilang penat. Keseruan bermain game bisa menghilangkan kepenatan bagi sebagian orang, bahkan menjadi candu bagi sebagian orang. Akhir-akhir ini saja, marak game-game petualangan yang sedang digandrungi banyak orang, seperti DOTA hingga PUBG. Namun sayangnya game tersebut merupakan game online yang membutuhkan smabungan internet.

Game online yang membutuhkan sambungan internet membuat penggunanya harus merogoh kocek untuk membeli kuota. Jika finansial penggunanya sedang seret, tentu hal ini sangat memberatkan. Maka dari itu, dibutuhkan game offline yang sama menariknya dengan game online untuk tetap bisa menghibur penggunanya. Berikut ini 5 game petualangan offline terbaik yang patut dicoba.

  1. Assassin’s Creed Pirates

Game Assassin’s Creed Pirates bisa dibilang sebagai salah satu game yang fleksibel. Alasannya adalah game offline ini juga bisa diinstall di OS Android. Bagi yang menyukai dunia bajak laut, game offline ini termasuk game yang patut dimainkan. Seperti layaknya pada film-film bajak laut, pengguna game ini akan berperan sebagai seorang kapten bajak laut bernama Alonzo Batilla yang berlayar mengarungi samudera untuk mendapatkan harta karun tersembunyi.

Salah satu hal yang membuat game ini menjadi seru adalah penokohan dari Alonzo Batilla. Alonzo Batilla digambarkan sebagai seorang bajak laut muda yang memiliki ambisi tinggi, gemar melanggar peraturan, menantang kerajaaan lain, dan mengumpulkan emas. Pemain tidak langsung memiliki kapal sendiri dan menjelajahi samudera, namun pemain diharuskan membangun kapalnya sendiri serta membentuk kru sendiri. Perjuangan dari nol tersebut membuat game ini semakin menarik.

  1. Edge Of Tomorrow

Banyak film bagus yang diadaptasi ke dalam game demi untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya adalah film Edge of Tomorrow. Film yang dibintangi Tom Cruse ini merupakah salah satu diantara banyak film yang diadaptasi dalam bentuk game.

Seperti pada filmnya, game ini mempunyai misi untuk menyelamatkan bumi dari serangan alien. Diceritakan dalam game ini bahwa bumi saat itu telah mendapat serangan berbahaya dari alien hingga unit militer manapun di bumi tidak bisa menghentikannya. Maka, misi dari pemain game ini adalah untuk melawan para alien tersebut.

  1. Syberia

Syberia merupakan game petualangan yang dibuat developer dari Perancis yang dirilis pada tahun 2002. Pada tanggal 20 Desember 2013, game ini kembali diluncurkan dalam versi android. Jika Anda penikmat game tanpa takut akan game over, game ini mungkin akan sangat cocok untuk Anda. Game ini memfokuskan pada petualangan misteri tentang kasus dari seorang pengacara.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Kate Walker, seorang pengacara Amerika yang sedang mengusut sebuah kasus hingga membawanya berekspedisi dari Eropa Barat hingga Rusia Timur. Sepanjang perjalanan, pemain akan dihadapkan beragam misi hingga puncaknya, pemain akan bertemu dengan Hans, yaitu orang yang memiliki kunci terakhir untuk membuka rahasia Syberia.

  1. Rayman Adventures

Game petulangan tak melulu tentang petualangan misteri atau petualangan yang berdarah-darah. Salah satu game petualangan yang santai namun seru adalah Rayman Adventures. Game ini menyajikan nuansa yang menyegarkan dengan animasi berlatar hijau serta tokoh game yang lucu.

Inti dari game ini adalah pemain akan berpetualang mencari telur yang berisi incredibles. Incredibles merupakan makhluk kecil bulat yang dapat membantu menyelesakan misi dengan kemampuan spesialnya serta berguna untuk menumbuhkan pohon raksasa.

  1. Resident Evil 4

Jika Anda menyukai game dengan teka-teki yang rumit, Game Resident Evil 4 ini akan cocok dengan Anda. Pasalnya, teka-teki dalam game ini sangat sulit untuk diselesaikan bahkan tidak cukup hanya dengan mengandalkan logika. Teka-teki tersebut dibutuhkan untuk melawan bos, yang disebut Nemesis. Teka-teki tersebut berguna untuk membuka pintu menuju kepada bos.

Itulah 5 game petualangan offline tebaik. Ada banyak jenis game petualangan offline yang pastinya tidak kalah seru dengan game petualangan online. Bagaimana? Tertarik mencoba?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.